Site icon TRAX

Rugrats Versi CGI Bakal Rilis Pada Bulan Mei Ini

Rugrats Versi CGI

Anak Trax masih ingat dengan serial kartun Rugrats? Bayi-bayi dengan nama seperti Tommy, Chuckie, Angelica dkk, bakal bisa lo tonton lagi nih dalam format CGI di bulan Mei ini.

Masa-masa kecil kurang lengkap rasanya jika belum pernah nonton Rugrats. Rugrats sendiri adalah serial kartun dari Nickelodeon yang tayang di tahun 1991 hingga 2004. Bercerita tentang dunia dari sudut pandang para bayi yang imajinatif.

Buat lo yang rindu dengan Rugrats, ada berita baik dengan kembalinya serial animasi tersebut yang akan tayang lewat platform Paramount+ dan akan debut pada tanggal 27 Mei mendatang. Namun, bakal berbeda dengan Rugrats versi originalnya dari visual dan latar cerita.

Di versi orisinilnya, Rugrats ngegunain animasi 2 dimensi, sementara di versi terbaru bakal muncul dalam format CGI. Selain itu, juga bakal lebih mengeksplorasi dunia yang lebih luas.

Namun, jangan khawatir pengisi suara Rugrats terbaru bakalan sama dengan versi originalnya.

Memiliki jajaran pengisi suara di balik para karakter spesial ini adalah salah satu hal penting yang membuat acara ini dikenali dan kami tak sabar untuk melihat mereka menghidupkan kembali serial ini,” tutur Ramsey Naito, president of Nickelodeon Animation.

Baca Juga : Disney Bakal Bikin Lightsaber Yang Sama Kaya Di Film Star Wars

Karakter mana yang paling lo suka di serial kartun Rugrats, Anak Trax?

Exit mobile version