Site icon TRAX

Rp7,1 Miliar Untuk Gitar Bekas John Lennon Dan George Harrison!

Untuk lo yang emang suka banget sama The Beatles pasti tau deh kalo semua barang-barang yang pernah dipake sama mereka tuh kalo dijual harganya mahal banget anak Trax. Baru-baru ini, gitar yang pernah dipake John Lennon dan George Harrison dijual seharga 400 ribu poundsterling atau setara dengan Rp7,1 miliar.

Kata ahli barang antik dari Inggris Jon Baddeley, harga gitar ini merupakan yang paling mahal selama 25 tahun belakangan.

“Bagi kolektor gitar, ini merupakan gitar langka. Bayangkan jadi penggemar The Beatles, memiliki satu gitar yang pernah dimiliki John Lennon dan George Harrison, apakah ada sejarah yang lebih baik dari itu? Mereka bintang rock paling penting Abad 20,” itu kata Jon Baddeley.

Jon Baddeley bilang sebenernya dia juga ga pernah mikirin harga gitar itu berapa, karena dia sering mainin gitar itu kalo lagi santai. Dan lo bayangin deh, dia bilang kalo gitar itu dikasih langung sama George Harrison, menurut Harrison, pria itu memainkan gitar itu lebih baik darinya. GOKS! Udah dikasih gitar gratis, dipuji lagi! Kira-kira kalo lo punya 7,1 miliar, duitnya buat apa anak Trax?

Exit mobile version