Site icon TRAX

Rovio Luncurkan Angry Birds Stella

Sebuah permainan yang lucu, penuh aksi

Masih ingat dengan game fenomenal, Angry Birds? Kini Rovio kembali mengumumkan bahwa ada karakter baru dalam Angry Birds bernama Stella.

Lewat dua trailer baru yang telah diunggah di YouTube, Rovio kembali memperkenalkan Stella setelah sebelumnya juga pernah diperkenalkan pada Februari lalu.

Karakter Stella yang identik dengan warna pink ini akan diluncurkan pada 4 september 2014. Dalam trailer barunya sendiri, pihak developer menjanjikan sebuah permainan yang lucu, penuh aksi, dan pastinya menghibur. “a tale of fun, friendship and fearlessness,” ungkap Rovio.

Bukan hanya Stella yang menjadi anggota baru dalam aplikasi Angry Birds. Rovio juga akan memunculkan karakter-karakter baru, seperti Gale, Dahlia, dan Willow. Namun dalam versi ini, Stella akan menjadi karakter utama.

Rovio tidak akan berhenti dan terus berinovasi pada aplikasi game pegangannya itu. Setelah meluncurkan Angry Birds Stella, Rovio juga akan meluncurkan Angry Birds Transformers. Rencananya, Angry Birds Transformers ini akan dirilis akhir tahun ini.

Wah! Bakalan tambah seru ini dan makin fenomenal nih Aplikasi Angry Birds, Anak Trax. « [teks @nandyaBachtiar]

 

Exit mobile version