Site icon TRAX

Rosé BLACKPINK Buat Iri Teman-Temannya Karena Dapat Hadiah Dari John Mayer

Rosé BLACKPINK Buat Iri Teman-Temannya Karena Dapat Hadiah Dari John Mayer

Belum lama setelah dapet hadiah gitar pink dari John Mayer, Rosé BLACKPINK nyeritain perasaannya saat pertama kali menerima hadiah dari John Mayer. Rosé bahkan ngungkapin bahwa teman-temannya pada cemburu dan iri kepadanya saat terima hadiah gitar pink dari pelantun Gravity itu.

Bulan Juli lalu menjadi hari yang berkesan bagi Rosé BLACKPINK menerima hadiah dari idolanya, John Mayer. Gitar berwarna pink ini merupakan warna favorit Rosé yaitu baby pink!

Rosé kemudian mengunggah foto-foto gitar yang diterimanya dari John Mayer bersama dengan kata-kata “Life is complete” – “Hidup sudah lengkap” – dan sekalian nunjukkin surat dari pengirimnya aka. John Mayer.

Surat yang diberikan Mayer tertuliskan “Rosé, I should be thanking you! (So thank you). – Rosé! Saya harus berterima kasih kepada Anda. – John”

“Ketika aku menerima gitar itu, seseorang dari perusahaanku mengabariku. Mereka mengatakan, ‘Kami memiliki sesuatu untuk diberikan kepadamu, sepertinya itu sangat penting.’ Aku pikir itu adalah sesuatu yang sangat serius,” kata Rosé dalam video “Ask Me Anything” dengan Elle Korea.

Baca Juga : Hari Ini Kolaborasi HONNE Feat Niki Zefanya Bakal Dirilis!

Rosé BLACKPINK juga nyeritain kalau dia berhasil buat teman-temannya cemburu sama dirinya setelah dapat hadiah dari John Mayer.

“Dia tampak seperti orang paling manis yang pernah ada. Aku akan menghargainya seumur hidup. Ini adalah gitar pink tercantik! Semua temanku sangat cemburu, ‘Apakah kamu bercanda?! Dia seperti legenda generasi kita!’,” tutur Rosé.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version