Site icon TRAX

Rose BLACKPINK Bakal Nyanyi Lagu Debutnya di “The Show”

BLINK! Akhirnya ada sedikit pencerahan nih buat lo yang lagi nungguin debut solonya Rose. Ternyata nih ya, doi bakalan bawain lagu debutnya di konser online BLACKPINK nanti, yaitu “The Show”.

YG Entertaiment bilang kalo syuting buat MV solo debutnya Rose udah selesai dilakuin pertengahan bulan ini, tapi belum ada informasi lagi buat tanggal resmi rilis albumnya kapan nih, cuman YG Entertaiment udah nyetujuin dan ngonfirmasi kalo doi bakalan bawain lagu debutnya di konser online nanti.

“Karena anggaran produksi untuk video tersebut belum pernah terjadi sebelumnya, video musik tersebut adalah produksi skala besar, dan kami sedang melakukan yang terbaik di tahap akhir untuk memastikan rilis berkualitas tinggi,” ungkap pihak YG Entertainment.

“Kami akan segera membuat pengumuman resmi tentang jadwal rilis album,” tambahnya.

Sumber: YouTube.com

YG Entertaiment juga bilang kalo lagu ini bakalan nunjukin kekuatan vokal Rose yang kuat dan manis tapi penuh perasaan. Mereka juga nambahin kalo lagu ini nantinya bakalan berbeda dari musik BLACKPINK sebelumnya.

Baca Juga : BTS sama BLACKPINK Masuk ke Daftar 50 Lagu Terbaik Majalah Rolling Stone Amerika!

Buat konser online-nya sendiri yaitu “The Show”, bakalan digelar pada tanggal 31 Januari nanti jam 2PM waktu Korea Selatan.

Hayooooo, siapa nih yang gak sabar buat nungguin tanggal 31 nanti????

Exit mobile version