Site icon TRAX

Ron Minis berhasil menyulap pianonya menjadi suara seperti gitar!

Radio Anak Muda_Ron Minis

Ron Minis, seorang musisi berjenggot tebal asal Israel ini mampu merubah suara pianonya menjadi suara gitar!

Dalam videonya yang berdurasi 2 menit 11 detik itu ia mengatakan bahwa dirinya sangat ingin untuk memainkan solo gitar seperti Slash dalam lagu “Sweet Child O’ Mine”, lagu legendaris dari kelompok band Gun N’ Roses.

Sayangnya, orang tua Ron lebih memilih agar ia belajar piano. Semangat Ron untuk dapat melantunkan melodi seperti Slash tidak berhenti di situ saja. Ia menyulap pianonya agar bersuara seperti gitar listrik! Usahanya pun berhasil untuk mendapatkan suara gitar seperti yang ia inginkan.

Sejak diunggah pada tanggal 12 Juli kemarin dalam akun YouTube pribadinya, video tersebut sudah ditonton sebanyak 295.000 kali lebih dan telah disukai oleh 6 ribu orang. Wow!

Dalam akhir video-nya, YouTubers yang sudah memiliki 2,1 juta subscribers ini meminta bantuan kita untuk ikut menyebarkan video tersebut supaya idolanya, Slash bisa tau dan siapa tau ia bisa mendapatkan tiket konser Slash yang telah sold out!

Buat Anak Trax yang belum nonton, yuk tonton di bawah ini! Jangan lupa bantu Ron untuk share videonya yaa!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia| foto twitter @officialJKT48]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Sinematografi terbaik Game of Thrones
Chrissy Teigen dan John Legend ‘promosikan’ pakaian Bali
Ketinggalan GAC di HUT Trax FM? Nih rangkumannya!

Exit mobile version