Site icon TRAX

“Rockabye” Clean Bandit ft. Sean Paul & Anne Marie puncaki chart Trax2020

Radio Anak Muda_Clean Bandit

Lagu “Rockabye” milik Clean Bandit feat. Sean Paul & Anne Marie berhasil menduduki peringkat satu di chart Trax2020 minggu ini (11/2) dan menggeser jawara di minggu lalu, yaitu “24K Magic” milik Bruno Mars yang harus turun ke peringkat 4.

Clean Bandit berkunjung ke Korea Selatan pertama kalinya untuk mempromosikan single baru “Rockabye”. Grup instrumental asal Inggris tersebut mengungkap kekaguman mereka terhadap boy group EXO saat berkunjung ke Korea Selatan belum lama ini.

Dalam wawancaranya di Warner Music Korea, Clean Bandit juga berharap bisa berkolaborasi dengan Suho Cs.

“EXO, grup di Korea Selatan yang baru kita dengar dan kita suka. Semoga kita bisa kolaborasi jika mereka tertarik,” ungkap Grace dan Jack.

New comers minggu ini, ada single dari James Arthur “Say You Won’t Let Go”.

James Arthur adalah penyanyi sang penulis lagu asal Inggris yang berhasil menjadi juara dalam ajang pencarian bakat X Factor season 9 pada tahun 2012.

Penyanyi kelahiran 2 Maret 28 tahun silam ini, debut lewat single “Impossible” yang berhasil menduduki peringkat pertama di UK Singles Chart dalam minggu pertama setelah perilisannya.

Selain itu, James Arthur juga menjadi pemenang tersukses sepanjang sejarah ajang tersebut dengan berhasil menjual 1,4 juta copies di UK dan 2,5 juta copies worldwide. Keren!

“Say You Won’t Let Go” menjadi single dalam album keduanya yang bertajuk Back from the Edge. Single ini berhasil masuk dalam 2 nominasi BRIT Award untuk kategori British Single dan British Video. Kita doakan semoga menang yaa!

Selain James Arthur, kita juga kedatangan grup nyentrik, siapa lagi kalau bukan DNCE!

Lewat single yang berjudul “Body Moves” juga masuk ke dalam chart Trax2020 sebagai new comers berdampingan dengan “Say You Won’t Let Go” dari James Arthur.

Band American funk pop dan dance-rock yang digawangi oleh Joe Jonas, Jack Lawless, Cole Whittle, dan JinJoo Lee ini mengisi salah satu soundtrack dalam film The LEGO Batman Movie dengan lagunya yang berjudul “Forever”.

Tidak hanya DNCE, beberapa musisi lain yang ikut berpartisipasi adalah Patrick Stump dari band Fall Out Boy, Alesso, dan Tove Lo. Anak Trax udah ada yang nonton filmnya??

Masih penasaran siapa saja yang ada di chart Trax2020? Daripada penasaran yuk kita cek di sini!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto youtube.com]

Baca juga:
Menikmati dunia sihir dalam Platform 1094
Kostum Lady Gaga jadi highlight di Super Bowl 2017!
Rich Chigga akan satu panggung dengan rapper papan atas dunia

Exit mobile version