Site icon TRAX

Robert Downey Jr, raih predikat aktor termahal tiga kali berturut-turut

Dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran termahal, sepertinya bukan menjadi hal baru bagi Robert Downey Jr.

Pemeran utama dalam film Iron Man ini sudah dinobatkan tiga kali berturut-turut dalam tiga tahun terakhir, menjadi aktor bayaran tertinggi oleh Forbes Magazine.

Padahal Robert hanya tampil dalam dua film terakhirnya, The Judge dan Avengers: Age of Ultron, namun pesona serta kemampuan akting yang dimilikinya dalam dua film tersebut berhasil menjadi box office.

Seperti dilansir dari BBC, pria tampan ini mengantongi upah mencapai US$80 juta atau Rp. 1,07 triliun, dari daftar pendapatan bersih, yang dikurangi biaya manajemen dan pajak selama Juni 2014 hingga Juni 2015.

Setelah Robert, aktor bayaran tinggi diurutan kedua ditempati diraih Jackie Chan, dan diikuti Vin Diesel, Bradley Cooper, serta Adam Sandler.

Sekadar informasi, Robert akan muncul dengan film terbarunya, Captain America: Civil War yang akan tayang pada Mei 2016. Apakah film ini akan membawa Robert keempat kalinya sebagai aktor termahal? Kita tunggu saja ya, Anak Trax! [teks Raina Farisya – Anak Trax Mahasiswi Universitas Indonusa Esa Unggul | foto ist]

Exit mobile version