Site icon TRAX

RM BTS Dikonfirmasi Bakal Rilis Album Solo Terbaru

RM BTS Dikonfirmasi Bakal Rilis Album Solo Terbaru

Kabar terbaru datang dari salah satu member BTS yaitu RM alias Kim Nam-joon yang dikonfirmasi bakal rilis album soslo terbaru Anak Trax!

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh Big Hit Music selaku agensi pada Sela 1 November 2022. Namun, sampai saat ini agensi belum ngasih tau soal detail album atau tanggal perilisan proyek solo dari RM BTS.

“RM akan merilis album solo dan kini dalam tahap persiapan,” kata perwakilan BigHit Music seperti diberitakan YTN via Naver, Selasa (1/11).

Sementara itu, album solo dari RM BTS ini nantinya bakal ngikutin sejumlah proyek solo yang udah lebih dulu dirilis para member lainnya pada tahun ini, seperti Jack in the Box J-Hope pada awal tahun, kemudian The Astronaut Jin pada Oktober 2022.

Selain bakal merilis album solo, RM juga dikonfirmasi bakal menjadi salah satu pembawa acara The Dictionary of Useless Human Knowledge. RM jadi pembawa acara bareng sutradara Jang Hang-joon untuk variety program terbaru tvN tersebut.

Perlu diketahui, BigHit Music sebelumnya menyatakan para member BTS bakal lebih banyak melakukan aktivitas solo meski aktivitas secara grup juga dipastikan masih tetap ada hingga beberapa waktu mendatang.

Baca Juga: Intip Serba-Serbi Berdendang Bergoyang Festival 2022

Big Hit juga mengumumkan BTS bakal comeback secara penuh pada 2025 mendatang, setelah para member memutuskan untuk ikut wajib militer (wamil) yang dimulai dari Jin. Siapa yang udah penasara sama album solo RM BTS Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version