Site icon TRAX

Rizky Febian “Cukup Tau” jadi jawara di chart Jamu minggu ini!

Radio Anak Muda_Rizky Febian

Setelah 4 minggu berada di chart Jamu, akhirnya Rizky Febian berhasil menjadi jawara minggu ini dengan single terbarunya “Cukup Tau”.

Penyanyi muda yang hits lewat debut single “Kesempurnaan Cinta” ini dikabarkan sedang menghabiskan liburan ke Turki lho, Anak Trax! Kira-kira liburan aja atau ada urusan pekerjaan yaa?

Liburan Iky, nama untuk panggilan akrabnya ini, bener-bener bikin netizen iri! Lihat aja beberapa foto yang ia posting di akun Instagram-nya, benar-benar menunjukkan keindahan negara Turki.

♣️

A post shared by iky (@rizkyfbian) on

Selanjutnya, di posisi kedua, Raisa & Isyana akhirnya harus rela turun peringkat setelah berturut-turut kuasai kursi jawara chart Jamu.

Lewat single kolaborasi mereka “Anganku Anganmu”, duo cantik ini sudah bertahan di chart Jamu selam 11 minggu lho! Kereeen! Selamat yaa!

Ada fakta unik tentang Isyana nih, Anak Trax! Ternyata penyanyi cantik ini punya hobi main PlayStation lho, Anak Trax!

Di saat Isyana sedang tidak ada ide untuk menulis lagu, ia akan mulai main PlayStation. Nggak tanggung-tanggung, pelantun “Tetap Dalam Jiwa” ini bisa main game sampai pagi, setelah itu, baru ia akan tidur. Hmm, kira-kira games apa aja yaa yang bikin Isyana mau main game seharian gitu?

Minggu ini, kita kedatangan Andien dengan single terbarunya, “Indahnya Dunia”, yang menempati posisi ke-10 chart Jamu.

Lagu yang diciptakan oleh Satrio ‘Alexa’ ini merupakan karya yang spesial karena mampu merefleksikan eksplorasi perjalanan karier Andien selama 17 tahun di dunia musik.

Andien pun mengatakan bahwa lagu ini juga menceritakan tentang sebuah kerinduan akan sebuah masa, di mana kita sering lupa atau menyesal telah melakukan sesuatu. Tapi, harus diingat juga bahwa semua akan indah pada waktunya.

Waaah! Bagus yaa lagunya. Penasaran ‘kan? Jangan lupa dengerin lagunya Andien “Indahnya Dunia” yaaa!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Instagram @rizkyfbian]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Get ready, CNBLUE is coming to Jakarta!
5 hal seru yang hanya dipahami pemilik kucing
3 alasan kenapa gaya fashion Korea Selatan disukai

Exit mobile version