Site icon TRAX

Rinni Wulandari pendatang baru Chart JAMU Trax FM

Rinni Wulandari

“Cinta” dari G.A.C masih menduduki peringkat pertama chart JAMU Trax FM minggu ini.

Selain G.A.C kembali jadi jawara minggu ini, ada berita menarik lainnya, Anak Trax. Yap, Rinni Wulandari yang menjadi pendatang baru di JAMU Trax FM minggu ini, dengan lagu “All of My Heart.”

Penyanyi berdarah Medan ini memulai karirnya pada tahun 2007 dengan album pertamanya Aku Tetap Milikmu. Sebelum lagu terbarunya ini, Rinni sempat merilis “Oh Baby” pada 20 Mei lalu dalam album Independent part 1, dan mendapatkan pujian positif.

Belum genap sebulan dirilis ke pasaran, ternyata lagu itu sudah masuk dalam radar musik di negara Jepang lho Anak Trax.

Dalam lagu “All of My Heart”, Rinni semakin menguatkan karakter musik RnB di lagu tersebut. Penyanyi jebolan Indonesia  Idol ini, mengaku bahwa “All of My Heart” merupakan salah satu lagu favoritnya.

Lagu tersebut mengambil cerita tentang seorang wanita yang sangat mencintai pasangannya, tapi kisah cintanya harus berakhir. Pada akhirnya wanita itu memilih untuk pergi dan Move On.

Sekarang Rinni tengah disibukkan dengan album barunya dan mengisi acara di berbagai event, selain itu mantan kekasih Anji ‘Drive’ ini juga aktif mengikuti ajang kompetisi Electronic Music Dance, dan berkolaborasi dengan DJ muda yaitu Jevin Julian.

Sukses ya buat Rinni! [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto rinniwulandari.com ]

Exit mobile version