Site icon TRAX

Rilis Video Klip ‘Lost Cause’, Billie Eilish Tampil Sexy

Billie Eilish Tampil Sexy Video Klip 'Lost Cause'

Akhirnya lagu terbaru berjudul ‘Lost Cause’ beserta video klipnya dirilis superstar muda, Billie Eilish beberapa waktu lalu. Seperti biasa, bukan Billie Eilish namanya kalau gak nyiptain sesuatu yang baru di video klipnya. Di video klip ‘Lost Cause’ Billie Eilish tampil sexy, lho.

Gak salah deh memang Billie Eilish diidolain oleh kaum muda saat ini. Penampilannya yang nyentrik dan modis dari gaya berpakaiannya, membuat tampilan Billie Eilish selalu menarik buat dilihat.

Seperti yang udah kita tahu, Billie Eilish sempat mengganti rambut yang tadinya berwarna hijau menjadi pirang. Nggak cuma itu, doi juga tampil beda ketika jadi sampul Majalah Vogue dengan baju korset ketat yang menunjukkan bentuk badannya yang seksi.

Image seksi yang melekat kepada dirinya baru-baru ini pun juga diterapin Billie Eilish saat luncurin video klip ‘Lost Cause’. Di MV-nya itu Billie Eilish serta beberapa temannya yang sedang bersenang-senang hanya memakai kaos yang nunjukin belahan dadanya.

Single Lost Cause sendiri adalah bagian dari album kedua Billie Elish, Happier Than Ever. Ngomongin Happier Than Ever, Billie Eilish pernah bilang kalau album terbarunya tersebut adalah karya terbaiknya sejauh ini.

“Hal favorit yang pernah saya buat. Saya bahkan tidak bisa memberi tahu kalian. Saya tidak pernah merasakan begitu banyak cinta untuk sebuah proyek daripada yang saya lakukan kali ini. Semoga kalian merasakan apa yang saya rasakan,” kata Billie Eilish dilansir dari NME.

Baca Juga : Spin-off SpongeBob Squarepants, Nickelodeon Siap Rilis “The Patrick Star Show”

Gimana Anak Trax video klip dari ‘Lost Cause’ milik Billie Eilish, udah sexy belum?

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version