Site icon TRAX

Rilis single terbaru “Knock Knock” TWICE memuncaki iTunes charts

Berita KPop_TWICE

Berita KPop_TWICE

Seperti biasanya, satu hari akan berubah sangat indah saat idola KPop kita comeback, seperti yang dirasakan penggemar TWICE. Yup, grup musik naungan JYP Entertainment ini akhirnya merilis single terbaru mereka berjudul “Knock Knock” pada 20 Febuari lalu.

Dengan konsep yang menggemaskan dan penuh warna-warni yang romantis, TWICE sekali lagi berhasil memuaskan telinga dan mata para fans. Hasilnya, single terbaru “Knock Knock” TWICE memuncaki iTunes charts seperti yang juga dicapai grup musik BTS.

Eits, iTunes charts yang dijuarai bukan kategori domestik saja, tapi juga internasional. Mulai dari Swedia, Hong Kong, Singapura, hingga Thailand, lagu berjudul “Knock Knock” ini langsung jadi juara di kategori TOP 10 iTunes charts.

Bukan cuma itu, album terbarunya TWICEcoaster: LANE 2 yang mengisi lagu “Knock Knock” sebagai salah satu dari tracks ini juga menjuarai iTunes charts untuk kategori album. Sebut saja, Singapura, Malaysia, Taiwan, hingga Amerika yang juga memposisikan lagu “Knock Knock” di urutan ke dua pada kategori lagu.

Di negara-negara lainnya, lagu terbaru TWICE ini juga mendapatkan apresiasi yang baik, lho! Meskipun bukan di urutan pertama, single terbaru “Knock Knock” dan album TWICEcoaster: LANE 2 setidaknya berada di urutan iTunes charts.

What a great achievement, right? Dari sini, kita bisa lihat betapa tingginya popularitas grup musik TWICE yang dipimpin oleh Ji Hyo ini.

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Trax Troopers Davy Andry goes to Singkawang
Geser Raisa, RAN & Kahitna taklukkan chart Jamu minggu ini!
Fitur terbaru Instagram, khusus kamu yang hobi posting foto!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version