Site icon TRAX

Rilis single “Pretty Girl”, Rayi Putra ajak wanita cantik Indonesia

Radio Anak Muda_Rayi Putra

Rayi Putra yang dikenal sebagai salah satu personel dari RAN, mulai menikmati eksplorasinya dalam bersolo karir. Setelah merilis single “Talk. Chill. Sleep” dan “Demons”, kali ini Rayi kembali memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Pretty Girl”!

Lewat single ini, Rayi ingin menunjukkan sisi maskulinnya, dengan pengaruh dari Michael Jackson dan Bruno Mars, maka terciptalah lagu chill “Pretty Girl” ini.

Rayi pun mengatakan bahwa semua wanita berhak untuk merasakan dirinya cantik, tidak peduli apa kata orang lain. Ia pun ingin semua orang yang mendengarkan lagu ini, bisa menikmatinya dan feels good.

Maka dari itu, dalam video klip berdurasi 4 menit 26 detik ini pun dibuat simple dengan menampilkan 22 wanita cantik Indonesia yang sedang sangat menikmati lagu yang didengarkannya. Sebut aja seperti Raisa, Tara Basro, Andien, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi!

“Pretty Girl” menjadi single ketiga dalam mini album yang bertajuk The Introduction. Dalam album ini, Rayi ingin menuangkan ide dan perspektifnya tentang musik.

Penasaran seperti apa video klip-nya? Yuk lihat di bawah ini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Instagram @rayiputra26]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
10 aktor Harry Potter ini muncul di Game of Thrones!
10 film terbaik karya sutradara Christopher Nolan
7 benda yang paling sering dijadikan hadiah untuk idola saat fan meeting

Exit mobile version