Site icon TRAX

Rilis single baru, Calvin Harris memasuki deretan chart Trax2020

Radio Anak Muda_Calvin Harris

Ed Sheeran kembali jawarai chart Trax2020 minggu ini dengan single yang sudah tidak asing lagi, “Shape of You”. Setelah 8 minggu berada di deretan chart Trax2020, Ed Sheeran berhasil menduduki posisi pertama selama 2 minggu berturut-turut.

Lagu tersebut telah tercatat memuncaki chart Billboard Hot 100 di posisi pertama selama 5 minggu. Hal ini dipengaruhi dari jumlah penjualan single, streaming, dan aktivitas radio yang cukup besar untuk single ini.

Lagu ini pun semakin naik setelah dimainkan oleh Ed Sheeran di Grammy Awards 2017 pada 12 Februari silam.

Masih sama seperti minggu lalu, posisi kedua chart Trax2020 masih diduduki oleh kolaborasi The Weeknd dan Daft Punk dengan single berjudul “I Feel It Coming”.

Next, ke pendatang baru diminggu ini ada Calvin Harris feat. Frank Ocean & Migos dengan single yang berjudul “Slide”.

Adam Richard Wiles atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Calvin Harris, adalah seorang DJ, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Skotlandia. Harris telah banyak menggandeng penyanyi-penyanyi berbakat dunia, seperti Rihanna dan Ellie Goulding.

Lagu “Silde” diawali dengan permainan piano khas musim panas yang berpadu dengan synthesizer riang, ketukan stabil, vokal mendesah, dan nada reggae fusion. Lagu ini seakan membangkitkan semangat musim panas.

Pendatang baru berikutnya, ada Sage The Gemini dengan single yang berjudul “Now and Later”.

Dominic Wynn Woods lebih dikenal dengan nama Sage The Gemini, merupakan seorang rapper, penulis lagu, dan juga produser rekaman yang berasal dari California. Melakukan debut solonya lewat album Remember Me yang rilis pada 25 Maret 2014 dan album keduanya berjudul Bachelor Party, rencananya akan rilis tahun ini.

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @calvinharris]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Undertaker pensiun dari WWE
Get Out film thriller yang menegangkan!
Exclusive Interview: Raditya Dika dan film terakhirnya, The Guys

Exit mobile version