Site icon TRAX

Rilis lagu baru, Justin Bieber keluar zona nyaman

Radio Anak Muda_Justin Bieber

Bicara soal Justin Bieber, mantan pacar dari Selena Gomez ini memang selalu mengejutkan kita! Mulai dari aksi-aksinya yang heboh, perubahan gaya hidupnya yang dipuji Ed Sheeran, hingga lagu terbarunya!

Yup, cowok yang biasa disapa JB ini baru saja merilis dua lagu baru dalam waktu yang berdekatan. Pertama, JB baru saja merilis lagu “Despacito” (Remix) bersama musisi pop asal Spanyol dan, ya, JB ikut menyanyi dalam bahasa Spanyol, girls!

Eits, nggak berhenti di situ, JB kembali menunjukkan dirinya sebagai musisi yang berani keluar dari zona nyaman lewat lagu barunya berjudul “I’m The One”. Di lagu ini, JB berkolaborasi dengan musisi dari berbagai genre, yaitu DJ Khaleed, Quavo, Chance the Rapper, dan Lil Wayne.

Hayoo… kamu pasti penasaran, kan? Kedua lagu ini sudah dirilis dan bisa didengar di berbagai platform musik. Plus, video klip dari kedua lagu ini juga sudah bisa kamu temukan di YouTube.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Souljah bawa nuansa ska reggae di chart Jamu
Hasil terjemahan Google Translate kini lebih akurat
IU pikat penggemar lewat single kolaborasinya dengan GD

Exit mobile version