Site icon TRAX

Rilis Hari Ini Jam 11 Pagi! BTS Meal Siap Dipesan Di McD Indonesia

BTS Meal Udah Bisa Dipesan Di McD Indonesia

Siapa yang udah nggak sabar nyicipin  BTS Meal? Tenang Anak Trax, karena tepat di hari ini atau tanggal 9 Juni jam 11 pagi, menu dari BTS Meal udah bisa di pesan!

Setelah menunggu beberapa hari dari antrian beberapa negara yang udah ngeluarin menu BTS Meal, akhirnya tepat tanggal 9 Juni ini menu BTS hadir di Indonesia. BTS bisa dibeli di seluruh gerai McDonald’s di Indonesia mulai jam 11 pagi. Hal ini udah diumumin sama pihak McD Indonesia di akun sosial medianya.

Tapi, BTS Meal ini hanya bisa dipesan secara  Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Artinya, pelanggan gak dibolehin pesen BTS Meal langsung di counter bagian dalam McDonald’s-nya.

Dalam paket BTS Meal akan ada 10 buah Chicken McNugget, kentang goreng medium, Cola medium, dan saus spesial Sweet Chili dan Cajun. Saus ini ternyata terinspirasi dari menu yang ada di McDonalds Korea Selatan.

Untuk harganya bisa dibilang cukup terjangkau kok. BTS Meal dibanderol mulai dari Rp 40 ribu – 50 ribu sebelum Ppn.

BTS Meal ini juga gak cuma tersedia hanya dalam 1 hari saja, tapi bakal berlangsung beberapa pekan selama persedian masih ada. Jadi, buat lo yang kehabisan di hari pertama perilisan masih ada kesempatan buat ngeborong BTS Meal di hari-hari selanjutnya.

Baca Juga : Cerita Euforia BTS Meal, Dari Simpan Paper Bag McD Hingga Salah Print Poster BTS

Udah siap ngantri buat dapetin BTS Meal di hari pertama, Anak Trax?

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version