Site icon TRAX

Rihanna bergabung di film Valerian

Rihanna

Rihanna kembali terjun ke dunia film, kabarnya ia bergabung menjadi salah satu cast film sci-fi berjudul Valerian, yang disutradarai oleh Luc Besson.

Penyanyi asal Barbados ini akan bermain peran dengan aktor nominasi Oscar, yaitu Clive Owen, dan model Cara Delevingne, serta Dane DeHaan. Film ini akan diadaptasi dari Novel Grafis Perancis tahun 1960.

Benson sangat senang Rihanna bergabung dalam filmnya, dan berkata Rihanna mempunyai “big part” dalam film ini. Besson pun mem-posting kabar bergabungnya Rihanna di Valerian dalam akun Instagramnya.

Valerian akan memulai syutingnya pada akhir tahun 2015 dan mempunyai tanggal rilis yang masih sementara yaitu 21 July 2017. Dane DeHaan dan Cara Delevingne adalah pemeran utama sepasang kekasih dalam film tersebut sebagai petugas ruang waktu perjalanan yang bertugas melindungi planet di masa depan.

Peran ini merupakan kali kedua bagi Rihanna dalam genre action, peran pertamanya terdapat dalam film Battleship. Anak Trax pasti udah kangen kan ingin melihat Rihanna di dunia film, so.. you have to wait!

[teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto consequenceofsound.net]

Exit mobile version