Site icon TRAX

Rich Brian feat $NOT Rilis Single “VIVID” Dengan Gaya Nineties

Rich Brian feat $NOT Rilis Single “VIVID” Dengan Gaya Nineties

Anak Trax, rapper sekaligus penyanyi asal Indonesia, Rich Brian meluncurkan single dan official video baru berjudul “VIVID” yang menampilkan rapper asal Florida, $NOT.

Riilis melalui 88rising dan Warner Records, lagu “VIVID” ngegabungin alunan seruling dengan gitar R&B bergaya 90an, skittering 808s dan senar swooning. Rich Brian dan $NOT saling bertukar giliran bernyanyi, membedah naik turun dalam sebuah lantunan lagu.

Visual dalam official video “VIVID” begitu hidup waktu Rich Brian mengekspresikan perasaannya di lapangan golf, mengayunkan bola golf yang beraut wajah dan mengerutkan kening, berharap untuk menghilangkan kekhawatirannya dengan tembakan hole-in-one.

“Lagu ini adalah hasil dari satu minggu saya mulai mendengarkan Musiq Soulchild dan berpikir bagaimana jika ada unsur 808 dalam karya saya. Ternyata, terdengar cukup bagus,” kata Rich Brian tentang lagu tersebut.

Sebagai informasi, pada bulan April, Rich Brian membuat sejarah sebagai salah satu artis Indonesia pertama yang memainkan pertunjukan utama di Coachella. Sebelum set-nya sendiri, ia membawakan debut single tersebut secara langsung di panggung utama “Head In The Clouds Forever”.

Enggak lama lagi Rich Brian bakal  jadi penampil utama di Head In The Clouds Jakarta pada 3-4 Desember di PIK 2 Community Park. Kemudian pada tanggal 9-10 Desember tampil di HITC Manila- SM Festival Grounds Parañaque City.

Udah denger lagu baru dari Rich Brian belum Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version