Site icon TRAX

Restoran Dengan Tema Power Rangers Dibuka Di Jepang, Apa Aja Ya Menunya?

Restoran Dengan Tema Power Rangers Dibuka Di Jepang

Buat lo yang semasa kecil pernah nonton Power Rangers, bisa nih ngunjungi salah satu restoran di Tokyo, Jepang atau tepatnya di Ikebukuro. Di restoran ini seluruh desainnya bertemakan Power Rangers di Jepang dikenal sebagai Super Sentai.

Tema Super Sentai atau Power Rangers di Ikebukuro, Tokyo telah dibuka bagi para pengungjung. Disini, gak cuma restoran yang nyedian makanan aja, tapi juga sekaligus beroperasi sebagai musem yang bertemekan power rangers juga.

Karya-karya dari musem ini berupa patung-patung, foto, bahkan juga kostum asli dari Power Rangers merah. Diketahui, tayangan Power Rangers atau Super Sentai sudah ada sejak tahun 1975.

Selain itu, juga ada menu makanan seperti nasi kari Jepang yang diberikan tema berdasarkan pada generasi-generasi Power Rangers. Ada juga menu seperti salad, yakiniku, mie, nasi, dan ayam goreng.

Ada alasan tersendiri mengapa dipilih nasi kari sebagai pilihan menu utama yang tersedia. Hal itu dikarenakan di awal-awal kemunculan Power Rangers ata Super Sentai, Ranger Kuning sangat suka makan nasi kari.

Jika lo berkunjung ke sana, pihak restoran juga nyediain dua hadiah ekslusif yang diacak dan gratis. Hadia pertama, pengunjung bakal dapat 1 dari 45 alas piring yang menampilkan Rangers dari setiap serinya. Untuk hadiah kedua, pengunjung bakalan dikasih 1 dari 46 magnet dengan lambang Rangers yang berbeda-beda.

Baca Juga : Ariana Grande Bakal Ada Konser Virtual Di Fortnite, Cek Jadwal Lengkapnya!

Bakalan bisa berubah jadi power rangers gak ya kira-kira kalau makan disitu? Hmm..

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version