Site icon TRAX

Resmi, Ini Judul dan Teaser Money Heist Versi Korea!

Park Hae-soo Umumin Money Heist Versi Korea Bakal tayang Tahun 2022

Hore!!! Netflix baru aja ngeluarin teaser resmi Money Heist versi Korea nih, Anak Trax. Berjudul ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’, teaser serial ini nampilin aktor film Yoo Ji-tae menjadi sosok pertama yang muncul.

Di awal teaser serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area ini nampilin sosok sang profesor (Yoo Ji-tae) yang lagi nyiapin strategi untuk melakukan aksi perampokan. Setelahnya, ada enam topeng diperlihatkan yang bakal dipakai dalam aksi perampokan, mulai dari topeng khas Salvador Dali hingga topeng Korea.

Sang profesor yang diperanin Yoo Ji-tae tampak sedang memilih topeng tersebut. Berlanjut pada sosok Seon Woojin yang diperankan aktris Kim Yunjin di adegan selanjutnya, yang sedang mencoba membongkar aksi perampokan dari sang professor.

Yunjin bakal meranin karakter Raquel/Lisbon di Money Heist versi aslinya. Disini, Yunjin bakalan berperan sebagai pemimpin tim Negosiasi Krisis.

Gak cuma Yoo Ji-tae dan Yunjin, Money Heist versi Korea juga bakal banyak bertabur bintang seperti Park Hae-soo sebagai Berlin, Jun Jong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moscow, Kim Ji-hoon sebagai Denver, Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Park Jung-woo sebagai Rio, Kim Ji-hun sebagai Helsinki, Lee Kyu-ho sebagai Oslo.

Sama halnya seperti aslinya, Money Heist: Korea – Joint Economic Area ini juga nyeritain sang profesor bersama timnya melakukan aksi perampokan. Perbedaannya, yaitu di Money Heist versi Korea ini perampokan dilakukan di Semenanjung Korea.

Belum ada jadwal resmi untuk penayangan serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area ini. Namun, gak perlu khawatiri karena Netflix mastiin serial tersebut pada tahun 2022 ini.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version