Site icon TRAX

Rencanakan mimpi bersama Permata Bank Preferred #100JutaMimpi

Permata Bank Preferred menginisiasi kampanye #100JutaMimpi untuk menginspirasi jutaan keluarga Indonesia mewujudkan mimpi-mimpi mereka lewat keuangan yang terencana untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Dalam hidup, kita memang harus bermimpi setinggi-tingginya, kalimat itulah yang selalu diucapkan sebagai kalimat penyemangat atau motivasi. Selain itu, mimpi juga dapat menjadi titik awal dari setiap rencana besar. Jadi, setiap mimpi harus punya perencanaan matang ya, Anak Trax.

Terkait dengan hal itu, Permata Bank Preferred ingin memberikan apresiasi kepada masyrakat Indonesia yang telah berhasil menjaga mimpinya dengan merelakan sebagian besar waktu yang mereka miliki untuk bekerja, lewat sebuah inovasi layanan khusus yang dapat meningkatkan kualitas kenyamanan kenyamanan hidup.

Penasaran dengan inovasi yang dibuat oleh Permata Bank?

Permata Bank Preferred membuat sebuah kejutan berupa #100JutaMimpi Instagram Microseries yang akan secara resmi diluncurkan lewat official akun Instagram @PermataBank dan microsite 100jutamimpi.com pada 8 sampai 16 September 2016. 100 Juta Mimpi adalah Instagram series tentang uang, hidup, dan masa depan keluarga.

Yuk, buat rencana matang untuk mencapai mimpi-mimpi kamu Anak Trax!

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto Eka Nur Septia]

Exit mobile version