Site icon TRAX

Rencana Warner Bros dan DC Films Gantikan Amber Heard di Aquaman 2

Rencana Warner Bros dan DC Films Gantikan Amber Heard di Aquaman 2

Belakangan ini nama Amber Heard jadi omongan netizen karena kasus yang lagi dijalanin dalam persidangan terbuka soal pencemaran nama baik dengan mantan suamaninya, Johnny Depp.

Aksi netizen diseluruh dunia banyak yang mendukung pemeran Jack Sparrow, Johnny Depp. Hal ini berimbas pada petisi yang mengharapkan agar Warner Bros. memecat Heard dari film Aquaman 2. Berjudul resmi Aquaman and the Lost Kingdom, film solo kedua Aquaman ini udah nyelesain syutingnya pada bulan Januari lalu.

Pemeran film DCEU ketigabelas ini masih melibatkan para pemeran veterannya. Selain Jason Momoa yang mengulang perannya sebagai Arthur Curry alias Aquaman, Amber Heard juga kembali memerankan kekasih Aquaman, Mera.

Baru-baru ini, eksekutif WB dan DC Films Walter Hamada jadi saksi dalam persidangan Heard dan Depp. Lewat kesaksiannya, mereka bilang kalau studio Warner Bros lagi mempertimbangkan untuk mengganti Heard di film Aquaman 2.

Di lain sisi, DC Films menegaskan bahwa pertimbangan tersebut bukan karena kasusnya, melainkan soal kurangnya chemistry antara Heard dan Momoa di filmnya. DC film juga bilang kalau sejauh ini studio memang lagi mengurangi peran Heard di Aquaman 2.

Baca Juga: Ini Dia Kekuatan Villain Thor: Love and Thunder, Gorr The God Butcher

Kalau masalah ini bisa diatasi dengan baik, film Aquaman and the Lost Kingdom sendiri bakal tayang pada 17 Maret 2023 mendatang. Apa tanggapan elo Anak Trax?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version