Site icon TRAX

Rekor! BTS Kuasai Billboard Social 50 Selama 164 Pekan

Bukan main Anak Trax! BTS, boyband asal Korea Selatan yang lagunya sering diputer di Trax FM baru aja mencetak rekor baru. Setelah mimin perhatiin chart billboard, BTS ini menguasai Billboard Social 50 selama 164 pekan! Bayangin tuh 164 pekan, bisa diadu sama durasi jomblo lo kayanya.

Buat lo yang penasaran dan males ngitung, “164 pekan itu berapa taun ya?” Nih mimin kasih tau, 164 pekan itu sama dengan 4 tahun Anak Trax! Jadi si BTS ini udah bertengger di Billboard Social 50 mulai dari 29 Oktober 2016. GILA, BETAH BANGET! Beda sama mimin, ngga betah bertengger, pengennya rebahan!

Menurut penelitian mimin, BTS mempertahankan posisinya di urutan pertama selama 4 tahun sebagai  artis yang paling banyak diomongin di media social. Padahal jadi yang pertama terus itu cape lho, enakan juga jadi yang terakhir, tapi selamanya. Hiyahiyahiya

Daftar social 50 itu disusun berdasarkan data dari perusahaan analis musik Next Big Sound, which is udah teruji keasliannya. Daftar itu juga nunjukin artis yang paling populer di media sosial, kaya Facebook, Twitter, Instagram, Youtube maupun Wikipedia, Anak Trax!

Ngga cuma BTS aja, di bawahnya ada Billie Eilish, Ariana Grande, Justin Bieber dan beberapa artis lainnya. Duh, tapi kalo diliat-liat, ini artis luar mulu, kira-kira kapan ya bandnya mimin masuk Billboard Social 50?

Exit mobile version