Site icon TRAX

Rekor Baru, BTS Jadi Grup Pertama Yang Miliki Tiga Lagu Di Puncak Billboard Hot 100

BTS Jadi Grup Pertama Yang Miliki Tiga Lagu Di Puncak Billboard Hot 100

Gak udah-udah rasanya beragam prestasi diraih idol K-pop, BTS dalam kancah musik Internasional. Baru-baru ini BTS cetak rekor baru sebagai grup vokal pertama dalam sejarah yang berhasil memiliki lebih dari tiga lagu di peringkat pertama Billboard Hot 100.

Pasti udah tau dong Anak Trax lagu terbaru dari BTS yang berjudul ‘Butter’. Lagu ini berhasil memuncaki posisi pertama chart Billboard Hot 100 untuk kategori lagu terpopuler mingguan di Amerika Serikat.

Ini merupakan lagu keempat dari BTS yang sukses merajai Billboard Hot 100. Sebelumnya, lagu BTS yang pernah berada di puncak Billboard Hot 100 adalah Dynamite, Savage Love (Laxed-Siren Beat), serta Life Goes On.

Hal tersebut menjadikan BTS sebagai grup vokal pertama dalam sejarah yang berhasil memiliki lebih dari tiga lagu di peringkat pertama Billboard Hot 100. Belum pernah ada dalam sejarah Billboard sebuah grup vokal yang nempatin tiga lagu di posisi teratas tangga lagu Billboard Hot 100.

Hanya ada penyanyi solo yang mampu berada di puncak Billboard Hot 100 dengan lebih dari tiga lagu sejauh ini seperti Justin Bieber, Drake, The Beatles, Mariah Carey, dan Ariana Grande.

Penjualan dari single Butter pun menggila dengan total 32,2 juta streaming di AS dan telah terjual sebanyak 242,800 unduhan per 27 Mei 2021.

Baca Juga : Cerita Euforia BTS Meal, Dari Simpan Paper Bag McD Hingga Salah Print Poster BTS

Siapa dari Anak Trax yang gak pernah bosen dengerin lagu Butter dari BTS? Acung!!!

Exit mobile version