Site icon TRAX

Rekomendasi nge-date seru ala seleb Hollywood

Radio Anak Muda_seleb

Weekend is coming! Waktunya merealisasikan nge-date seru bareng pacar yang tertunda terus. Jalan-jalan di mall atau nonton film di bioskop? Itu sih sudah biasa. Supaya makin seru, coba deh contek nge-date seru ala para seleb Hollywood berikut ini!

Kylie Jenner

Waktu baru ‘jalan bareng’ Travis Scott, Kylie Jenner dan musisi Hip Hop asal Amerika Serikat itu memilih untuk nonton Coachella 2017. Pacar baru, festival musik dengan line up yang kalian suka, plus outdoor venue yang lengkap dengan cuaca cerah. It must be a very good vibes there!

Justin Bieber

It’s a kind of ultimate throwback of Jelena. Waktu masih jadian, Justin Bieber dan Selena Gomez sering nge-date di pantai. Main pasir, kejar-kejaran sama ombak, duduk-duduk di pinggir pantai sambil sharing pengalaman-pengalaman lucu. So, let’s discuss about the beach and go there this weekend!

Taylor Swift

Kamu masih ingat kan dengan berita ‘double date’ Taylor Swift yang viral waktu tahun 2015? Yup, Tay yang saat itu masih jadian sama Calvin Harris melakukan double date di kawasan Los Angeles bersama Gigi Hadid dan Joe Jonas. Ide double date menikmati pemandangan di atas perahu alam gini seru sih, tapi nggak perlu double date bareng mantan pacar kayak Tay sih ya! Hehehe…

Zayn Malik

Nggak bermaksud bikin bad mood para penggemar ZiGi alias Zayn dan Gigi Hadid. Tapi, waktu Zayn masih jadian sama Perrie Edwards, mereka pernah nge-date seru ke Disneyland. Masih mikir theme park gitu-gitu aja? It’s gonna be more fun if you made it with bae.

Jordin Sparks

Lama nggak terdengar namanya, tapi kita tertarik banget sama ide nge-date penyanyi Jordin Sparks dan Jason Derulo yang super sehat. Yas, they went to the gym together. Supaya lebih seru, kamu dan si pacar juga bisa bikin gym challenge nih. Misalnya, siapa yang bisa push up dalam waktu yang lebih lama, berarti dia mesti upload selfie dengan ekspresi wajah super jelek di Instagram. Berani?

Nick Jonas

Nick Jonas dan Olivia Culpo memilih untuk nge-date dengan cara yang cukup classy. Mereka berdua mendaftar kursus dansa dan menghabiskan waktu untuk dansa berdua. Hey, it sounds fun!

Bella Thrones

Bella Thrones dan Tristian Klier memilih untuk main billiard bareng. Nggak hanya berdua, mereka juga mengajak beberapa teman supaya permainan lebih seru. Pemilihan game yang bisa dimainkan oleh banyak orang dijamin nggak bakal bikin nge-date jadi ‘basi’.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Kolaborasi Fendi X Taeyang
Ini 4 rekomendasi merek miniatur untuk fotografi
Nintendo resmi akan merilis SNES Mini tahun ini

Exit mobile version