Site icon TRAX

Rayi Tertarik Dunia Akting

Rayi

“Deg-degan banget tapi exicited juga,” ujar Rayi

Rayi, yang namanya sudah melekat sebagai salah satu penyanyi dari RAN, tengah mencicipi dunia akting. Seperti dilansir dari Ghiboo.comRayi telah mendapatkan peran dalam sebuah film layar lebar.

“Sebenarnya ini gue ngebantuin teman. Kemal Palevi nelpon gue terus nawarin untuk main film. Di film itu gue nggak main full, cuma jadi sahabatnya Kemal saat SMA,” katanya.

Sebelum menerima tawaran bermain film layar lebar bersama Kemal Palevi, Rayi mengaku meminta restu terlebih dahulu dengan dua personel RAN lainnya, Nino dan Asta, beserta manajemennya.

“Alhamdulillah, anak-anak RAN pada men-support, jadi gue terima tawaran ini,” ujar pria berusia 27 tahun ini.

Sebagai pengalaman yang pertama dalam dunia akting tentu Rayi sempat merasa kesulitan dalam menjalaninya. Mulai dari proses reading script hingga proses pengambilan gambar. Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Rayi untuk tetap belajar dari pengalaman barunya di dunia akting.

“Sebagai orang awam proses reading script-nya, terus latihan acting sampai syuting jadi pengalaman baru yang beda banget dari dunia musik yang udah dijalanin selama ini, Deg-degan banget tapi exicited juga. Sekarang gue kalau nonton film jadi lebih menghargai si aktor dan aktrisnya juga, karena untuk ngambil satu scene aja bisa take gambar berkali-kali,” tuturnya.

Rayi juga mengungkapkan ketertarikannya di dunia film. Malahan Rayi juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak hanya ingin berperan sebagai aktor saja, namun ia juga ingin menggali lebih dalam lagi ilmu perfilman.

Meski sudah mencicipi dunia baru baginya yaitu dunia akting tidak membuat Rayi berpaling dari dunia musik. Buatnya, musik sudah menjadi setengah bagian dari hidupnya.

“Musik itu cinta pertama gue, di musik gue sudah amat menikmati semua pekerjaan. Mulai dari ngeluarin isi otak dan isi hati sampai jadi sebuah lagu, bisa gue kerjakan. Jadi kalau nanti, entah kapanpun gue dihadapkan pada dua pilihan ini, maka gue akan tetap memilih jalur musik,” jelas salah satu pentolan RAN. « [teks @nandyaBachtiar | foto @ghiboo]

Exit mobile version