Site icon TRAX

Rayi Putra Rilis Single “Lagi?”, Ajak Enzy Storia Jadi Model Video Klip

Rayi Putra Rilis Single "Lagi?" Ajak Enzy Storia Jadi Model Video Klip

Salah satu personel dari RAN, Rayi Putra, baru aja ngeluarin single terbarunya nih Anak Trax yang judulnya “Lagi?”. Rayi ngajak rapper Laze dalam karya terbarunya untuk karier solonya doi. Nggak cuma itu, juga turut diajak Enzy Storia buat jadi model video klipnya.

Lagu terbaru “Lagi?” milik Rayi Putra ini nyeritain tentang perjuangan seseorang yang berusaha merebut hati orang yang sangat dicitainya. Diungkap oleh Rayi kalau hubungan saat ini sangat relate dengan yang dialami kebanyakan orang, dimana udah ngorbanin segalanya tapi hal itu justru dianggap belum cukup bagi salah satu pasangan.

“Lagu ini bercerita tentang cowok atau cewek yang merasa sudah memberikan hampir semuanya, dari waktu, harta, dan segalanya untuk sang kekasih tetap tidak juga cukup. Selalu minta lebih. Saya yakin banyak yang bisa relate dengan tema kekasih yang tersakiti ini,” kata Rayi, dalam pers rilisnya.

Walau lagunya punya teman yang galau, tapi musik yang diusung tidak terkesan mellow. Justru bisa dibilang nuansa hip-hop dengan tempo yang up beat membuat lagu “Lagi?” dari Rayi serta lantunan dari rapper Laze jadi semakin membuat lagunya menjadi energik.

Video klipnya juga udah dirilis di channel Youtube dari Rayi Putra. Menariknya, Rayi ngajak Enzy Storia untuk jadi model video klipnya. Enzy meranin sosok cewek yang selalu minta lebih kepada cowoknya.

Baca Juga : PUBG Mobile Kolaborasi Bareng Tesla, Mobil Listrik Bakal Jadi Skin?

Daripada penasaran mending tonton langsung Anak Trax single terbaru dari Rayi Putra yang berjudul “Lagi?”.

Exit mobile version