Site icon TRAX

Rayakan Perilisan Album Familia, Camila Cabello Bakal Konser di TikTok

Rayakan Perilisan Album Familia, Camila Cabello Bakal Konser di TikTok

Penyanyi yang kemarin berkolaborasi bareng Ed Sheeran lewat lagu Bam Bam kemarin, Camila Cabello bakal ngasih suatu hal istimewa buat penggemarnya nih Anak Trax. Soalnya doi mau menggelar konser virtual di TikTok.

Konser virtual di TikTok dari Camila Cabello menjadi bentuk perayaan menyambut album terbarunya yang dikasih nama “Familia”. Konser berjudul Familia: Welcome To The Family ini Camila bakal membawakan sederet lagu yang ada di album Familia secara langsung termasuk single hits-nya Bam Bam.

Mantan pacar Shawn Mendes ini menggambarkan acara konsernya nanti sebagai sebuah perjalanan fantasi pikirannya. Hal itu nanti doi perlihatkan dari perubahan set dan kostum yang dibuat khusus dan sesuai dengan warna musiknya. Doi juga mastiin kalau bakal ada sesuatu yang berbeda dari konsernya nanti.

Penasaran kan Anak Trax sama konsernya, langsung aja noted, karena acaranya berlangsung pada hari Jumat, 8 April 2022 jam 06.00 WIB. Kalau elo enggak bisa konser di hari itu tenang aja, Camila Cabello bakal nayangin ulang di hari Sabtu, 9 April 2022 jam 19.00 WIB.

Sebelum peluncuran album terbarunya, Camila udah merilis sejumlah lagu yang bakal masuk ke album “Familia”. Lagu tersebut adalah Don’t Go Yet, Oh Na Na yang menampilkan Myke Towers, dan juga Bam Bam yang merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan musisi Inggris, Ed Sheeran.

Baca Juga: Lil Nas X Bocorkan Beberapa Lagu Terbarunya

Bagi yang menjalakannya ibadah puasa, elo bisa nonton konser sambil ngisi waktu kosong pas puasa Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version