Site icon TRAX

Rayain Ulang Tahun Free Fire, Justin Bieber Bakal Konser Virtual dalam Game

Ada yang spesial dari perayaan ulang tahun kelima game Free Fire pada 27 Agustus 2022 nanti nih, Anak Trax. Yaps, bakal ada pertunjukkan musik pertama di Free Fire, yang di mana Justin Bieber bakal nampil menggelar konsernya dalam game.

Garena bekerjas sama dengan musisi Justin Bieber untuk ngadain konser di ulang tahun kelima Free Fire. Dalam konser virtual ini Justin Bieber bakalan debut lagu terbarunya berjudul “Beautiful Love (Free Fire)”.

Para pemain Free Fire yang nyaksiin konser virtual dari Justin Bieber bisa nari bareng dengan ngegunain custome emotes, minigames, sampail tampil bareng avatar Justin Bieber di atas panggung.

“Pertunjukan ini dilakukan bersama Justin Bieber yang akan menampilkan debut lagu eksklusif Beautiful Love (Free Fire) sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary,” tulis Garena dalam keterangannya.

Bakalan ada juga karakter baru bernama J.Biebs yang dibagiin secara gratis ke semua pemain Free Fire. Karakter yang terinspirasi dari Justin Bieber ini, punya kemampuan ngeblokir hingga 15 persen damage dari musuh.

Buat lo yang pengen dapetin karakter J.Biebs ini wajib login ke Free Fire pada 27 Agustus 2022 nanti. Ada juga berbagai misi harian terbatas dan mengumpulkan token yang dapat ditukar dengan hadiah eksklusif di exchange store.

Dalam perayaan ulang tahun Free Fire yang kelima juga bakal ngehadirin peta baru bernama Nexterra. Selain itu, ada juga mode baru dengan durasi terbatas yaitu  Free-for-All dengan latar belakang El Pastelo.

Sebanyak 16 pemain bakal saling bertempur dalam desain jarak dekat. Pemain dapat memilih senjata dan dapat memperoleh poin dengan mengalahkan pemain lain.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version