Site icon TRAX

Rapunzel kembali dalam Tangled: Before Ever After!

It’s Valentine’s day, Anak Trax! Menurut kamu apasih arti dari rasa cinta dan kasih sayang?

Nah, ngomongin tentang cinta dan kasih sayang, ada sesuatu yang bakal buat kamu jatuh cinta lagi nih dengan pesona Rapunzel, karena dia (dan rambutnya) akan kembali dengan membawa energi positif dan lagu-lagunya yang lebih seru!

The Disney Channel Original Movie yang paling ditunggu-tunggu, Tangled: Before Ever After akan tayang perdana pada 10 Maret dan akan menghadirkan beberapa wajah baru.

Sedangkan TV Show terbarunya, Tangled: The Series akan mulai mengudara di Disney Channel pada 24 Maret.

Pada 10 Februari lalu, kita sudah disuguhkan dengan teaser lagu “Wind in My Hair” yang dinyanyikan oleh Mandy Moore. Musik videonya pun sudah dirilis pada 12 Februari.

Video ini juga menampilkan karakter baru, Cassandra (disuarakan oleh bintang Broadway Eden Espinosa), yang akan menunjukkan bahwa caranya untuk memerangi masalah jauh berbeda dibanding cara yang dimiliki Rapunzel.

Pada dasarnya, jika kamu melihat serigala menakutkan, lebih baik mencintainya dibanding harus melawannya. Tonton video di bawah ini dan kamu akan tahu kenapa kamu jatuh cinta dengan Tangled bertahun-tahun yang lalu!

[teks Devina Dea, Anak Trax dari Binus University | foto redcarpetrefs.com]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Alasan Valentine identik dengan warna Pink
Mau tahu seberapa romantisnya Trax Troopers?
Perang tanpa batas pada The Avengers: Infinity Wars

Exit mobile version