Site icon TRAX

Ramadhan seru bareng Trax FM!

Radio Anak Muda_Ramadhan Trax

Bulan Ramadhan sudah tiba, Anak Trax! Saatnya kita berpuasa dan meningkatkan amal ibadah selama satu bulan penuh. Di bulan Ramadhan ini, Trax FM akan nemenin kamu dengan program-program yang pastinya seru banget!

Mau tau apa aja program spesial Ramadhan Trax FM? Yuk lihat di bawah ini!

1. PesanTrax Kilat
Di program PesanTrax Kilat ini, Trax Troopers akan menjawab pertanyaan Anak Trax seputar puasa. Kalau kamu punya pertanyaan yang masih mengganjal dan ingin Trax Troopers yang menjawabnya, langsung aja tanya ke Trax Troopers favorit kamu. Nanti, mereka akan mencoba menjawab pertanyaan kamu.

Mau serius, bercanda, Trax Troopers dengan ikhlas menjawab pertanyaan kamu deh! Psst! Jangan serius-serius amet yaa, Anak Trax! šŸ˜›

2. Trax Lagee bagi-bagi Takjil

Sesuai dengan namanya, Trax Troopers akan membagikan takjil kepada Anak Trax di spot-spot tertentu saat menjelang buka puasa tentunya! Mau dong dibagiin takjil sama Trax Troopers?

3. Ramadhan beeper
Kalau yang satu ini, Trax FM akan memberitahu Anak Trax kalau udah waktunya berbuka puasa. So, kamu nggak bakalan kelewatan jam berbuka puasa!

4. DiTraxtir Bukber

Kalau ini, Trax FM akan live broadcast di program Kompak Bareng di tempat-tempat nongkrong favorit Anak Trax.Ā Selain Trax Troopers, kamu juga bisa ketemu sama musisi yang akan tampil. So, makin seru dong waktu ngabuburit kamu!

5. Cerita Apelah Spesial Ramadhan

Familiar doong sama program yang satu ini? Di bulan Ramadhan ini, Trax FM akan memberikan cerita-cerita lucu seputar Ramadhan. Seperti apa? Stay tuned!

Gimana? Masih penasaran sama program di atas? Makanya, stay tuned di 101,4 Trax FM Hits yang Kamu Suka! Selamat berpuasa, Anak Trax!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Trax FM]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Jaz bikin ā€œKasmaranā€ di chart Trax Jamu!
All you can eat untuk buka puasa, kenapa nggak?
Rilis single kedua, Highlight kembali jawarai Ks chart

Exit mobile version