Site icon TRAX

Ramadhan Play On Trax Cerita #17 : It’s Everlasting

17

Ramadhan Play On Trax : It’s everlasting

Cerita kali ini terinspirasi dari kisah cinta yang sebenarnya sudah sering terjadi di dunia ini sejak dahulu kala. Kisah cinta yang tidak bisa bersatu karena terdapat jurang perbedaan yang memisahkan dua individu yang tidak dapat hidup tanpa yang lainnya. Yaitu jurang keyakinan yang ternyata masih sangat dalam memisahkan manusia untuk dapat bersatu.

Cerita 17 (Kamis, 1 Agustus 2013)

Cinta hadir dengan berbagai bentuk dan bisa terjadi pada siapa saja. Cinta kepada Tuhan, cinta kepada orangtua, cinta kepada keluarga, cinta kepada pasangan, dan lain sebgaainya. Dan cinta selalu mencoba menyatukan dua pribadi yang berbeda, baik dengan cara sangat sederhana, atau justru begitu kompleks dan membingungkan.

Amaya dan William, dua manusia yang mencoba menjadi satu di tengah perbedaan keyakinan yang mereka miliki. Apakah dengan alasan cinta mereka bisa bersatu? Mereka dipaksa untuk memilih diantara cinta pada keyakinan yang menjadi pilar di dalam hidup mereka, atau cinta pada manusia yang menjadi alasan mereka bertahan hidup.

Ramadhan Play On Trax, tayang setiap Senin-Jumat, jam 8-9 pagi di Morning Zone dan akan re-run di SKULDESAK jam 3-4 siang. Selama bulan Ramadhan. Hanya di 101.4 Trax FM.

Main Cast:

AMAYA – Ayumi

WILLIAM – Demas

SHAMAN – Febryarta

IBU AMAYA – Ussy

ANNA – Titaz

MAMA WILLIAM – Dieni

AISYAH – Abigail

 

Script Writer: Dominique Sawii

Exit mobile version