Site icon TRAX

Ramadhan Play On Trax Cerita #13 : Penyesalan (Ctrl+Z)

13

PENYESALAN (CTRL-Z)

Cerita 13 (Jumat, 26 Juli 2013)

Kalau setiap manusia dikasih kesempatan untuk meng-CTRL-Z hidupnya seperti prosesor komputer. Mungkin banyak banget orang baik yang berusaha untuk terus merevisi kekurangan yang pernah dilakuin selama hidup. Sayangnya dalam kisah yang satu ini memperlihatkan bagaimana pikiran manusia berubah saat status dalam hidupnya berubah. Hanya sedikit orang yang ingat bagaimana keadaan hidup sebelumnya dan lebih sedikit lagi yang ingat terhadap siapa harus berterima kasih karena telah menyertai dan menopang bahkan di saat yang paling menyakitkan.

Penyesalan yang satu ini dialami oleh model cantik yang mengalami cacat pada matanya akibat kecelakaan. Dari peristiwa tersebut Icha mengalami trauma yang besar, sehingga dia seringkali menyakiti diri sendirinya dan dia juga seringkali menyesal dan ingin kembali seperti kondisi dulu. Beruntung model cantik ini menemukan seorang pria tampan yang selalu memberikan support kepada dirinya, sayangnya model cantik ini tidak tahu terimakasih. Model cantik ini meninggalkan pria itu begitu saja, karena dia tau kalau pria itu cacat juga. Kira-kira apa yang menyebabkan pria ini cacat juga? Selengkapnya dengerin ceritanya ya..

Dengerin Play On Trax, tayang setiap Senin-Jumat, jam 8-9 pagi di Morning Zone dan akan re-run di SKULDESAK jam 3-4 siang. Selama bulan Ramadhan. Hanya di 101.4 Trax FM.

Main cast:

Icha : Dilla – Broadcastar Hardrock FM

Robert : Leo – Ex Traxtroopers

Ibu Icha : Ayumiastriani

Rahama : Shandra – MD Traxfm jkt

 

Script writer : Fendy Angger Alam

Exit mobile version