Site icon TRAX

Mampir ke Trax Weekend Live, Raisa berbagi tips agar tetap cantik

Radio Anak Muda_Raisa

Sabtu (15/10), Trax Weekend Live bersama Febry, Sigi, dan Dillo. Malam ini mereka nggak cuma bertida doang nih, Anak Trax! Tebak siapa bintang tamunya? Dia adalah wanita cantik pujaan setiap pria Indonesia, siapa lagi kalau bukan RAISA!!!!

Dalam segmen What The Boys Don’t Talk About When They Talk About Girls, Febry, Sigi, dan Dillo mengajak Raisa untuk memecahkan masalah ‘kenapa cewek suka bingung milih mau pakai baju apa?’ dan Raisa pun juga nggak tahu apa jawabannya, “Gue juga nggak tau kenapa, tolong dong pecahkan masalah ini,” tuturnya.

“Sebenernya sih menurut gue cewek itu ada on day ada off day-nya juga, misalnya kayak ‘duh gue kok kurang oke ya hari ini? Dan itu mengeliminasi setengah dari isi lemarinya karena dia mereasa tidak oke,” tambahnya.

Kemudian muncul-lah pertanyaan kedua, ‘kalau persiapan make up menurut Raisa gimana nih?” 

Raisa pun menjawab,

“Kalau make up menurut aku seperti menjadi diri sendiri tapi versi maksimalnya, soalnya ada juga orang make up-an biar pangling, biar berubah, kalo aku sih nggak”.

Raisa mengaku bahwa saat proses make up, ia membutuhkan waktu paling lama untuk menggunakan maskara. Ia juga mengatakan make up yang paling penting untuknya adalah concealer untuk menutupi kantung matanya.

Raisa juga membagi tips cantik ala raisa lho, Anak Trax! Nih, simak ya!

1. Harus good hair day

“itu key karena kalo rambutnya udah lepek-lepek, minyakan, semua muka akan berminyak dan semua hari akan jadi buruk, eaa lebay!” tuturnya sambil bercanda.

2. Dandan yang membuat kamu merasa pede

“Jadi diri sendiri aja, yang bikin kamu ngerasa pede ketemu siapapun itu.”

3. Pakailah baju yang nyaman

“Karena mau baju semahal apapun dan se-trendy apapun kalau misalkan kita nggak pede dan nggak nyaman orang ‘tuh pasti akan kaya ‘itu kenapa sih roknya ditarik-tarik terus?”

Waaah! Terima kasih tips cantiknya ala Raisa! Terima kasih juga sudah mampir ke Trax Weekend Live, semoga kamu makin cantik dan sukses ya!

Anak Trax nggak mau ketinggalan dong sama artis-artis lainnya yang dateng ke sini? Jangan lupa, dengerin terus Trax FM! —-> http://bit.ly/1014TraxFM

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto instagram @traxfmjkt]

Exit mobile version