Site icon TRAX

Rain resmi menikah dengan Kim Tae Hee

Berita KPop_Rain

Berita KPop_Rain

What a good news we got! Bisa dibilang, dunia KPop sekarang lagi berbahagia atas nama cinta. Hehehe. Well, penyanyi senior Rain baru saja resmi menikahi artis cantik Kim Tae Hee yang dipacarina sejak lama.

Tepatnya paa 19 Januari 2017, keduanya melangsungkan pernikahan di Gereja Katolik Jongro Gu, Gahee Dong, Seoul. Dengan konsep yang sederhana dan tertutup, Rain dan Tae Hee hanya mengundang sekitar 100 tamu yang terdiri dari keluarga dan teman-teman dekat.

Beberapa seleb ternama terlihat datang menghadiri pernikahan sakral ini. Sebut saja, pemilik JYP Entertainment, Park Jin Young, serta PSY dan aktor senior Ahn Sun Ki, nama ketiganya tampak ada di dalam daftar undangan.

Akan tetapi, bukan nama-nama famous itu yang buat pernikahan mereka so sweet. Melainkan, surat  yang ditulis oleh Kim Tae Hee. Dengan tulisan tangannya sendiri, Tae Hee mencurahkan perasaan bahagianya dan rasa terima kasihnya pada fans atas dukungan yang diberikan pada  kebahagiaan barunya.

Aw, we’re so happy to these two lovely birds! Keduanya benar-benar terlihat cocok bersama. Semoga hari-hari bersama mereka akan semakin romantis layaknya drama-drama Korea.

By: Mariana Ester
Photo: Allkpop, Dok.CG

Source: Cosmo Girl Indonesia

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Serunya Kompak Bareng bersama Teddy Adhitya
Rahasia mengapa fisik Cristiano Ronaldo sangat kuat
Calvin Jeremy dan Daiyan Trisha kembali jadi jawara Trax Jamu

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version