Site icon TRAX

Harumkan Indonesia, Joe Taslim raih penghargaan di APAN Star Awards!

Radio Anak Muda_Joe Taslim

Ambassador Indonesia, Mr. John A. Prasetio, Julie Taslim, Song Joong Ki, dan Joe Taslim

APAN (Asia Pasific Actors Network) Star Awards 2016 merupakan ajang penghargaan kepada bintang-bintang televisi Korea Selatan. Tahun ini, APAN Star Awards melibatkan 63 drama Korea yang ditayangkan melalui 3 stasiun televisi besar di negeri gingseng tersebut, yaitu KBS, MBC, dan SBS.

Selain Song Joong Ki yang mendapatkan penghargaan tertinggi di ajang yang diselenggarakan pada Minggu (2/10) ini, aktor pemain Star Trek tersebut turut hadir malam itu.

Malam itu, Joe Taslim datang untuk mendapatkan penghargaan Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Award, bersama 5 aktor lainnya, yaitu Song Joong Ki (Korea Selatan), Kim Hee Sun (Korea Selatan), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina), dan Narimiya Hiroki (Jepang).

Sejak berperan dalam The Raid: Redemption (2011), karir Joe Taslim semakin bersinar, nggak hanya di tanah air, namun karirnya menjangkau pasar Hollywood. Mulai dari tv series yang berjudul Dead Mine (2012), sampai film Hollywood layar lebar, yaitu Fast & Furious 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016).

Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Award menjadi penghargaan luar negeri pertama untuk Joe Taslim. Ia pun mengucapkan terima kasihnya saat berada di podium dan berharap dapat berkolaborasi dengan banyak sineas Asia kedepannya.

Nggak habis-habisnya menebar pesona, Joe Taslim juga unjuk kebolehan dengan berduet dengan penyanyi Korea, Eru. Kedua lelaki tampan ini menyanyikan lagu berbahasa Indonesia-Korea yang berjudul “Black Glasses”.

Duuh, gimana nggak makin cinta sama Joe Taslim yaa, Anak Trax! Tampan, jago acting, ternyata juga jago nyanyi! Selamat untuk, Joe Taslim! Sukses selalu dan semoga semakin banyak sineas Indonesia yang mendapatkan apresiasi dunia! 😀

[teks Sekar Retno Ayu | foto instagram @julietaslim]

Exit mobile version