Site icon TRAX

Puncak Acara TRAX You Very Much: LA Terusik Traxkustik “So Social”Maliq & D’essentials The Concert

TERUSIK FIX 1 JULY

Nggak terasa di tahun 2012 ini TraxFM akan merayakan ulang tahun yang ke-12. Dan di tahun ini TraxFM memilih konsep TRAX You Very Much dimana terdapat berbagai rangkaian acara yang bisa diikuti Anak Trax untuk ikut berpartisipasi merayakan ulang tahun TraxFM ini.

Pertama adalah TAG You Very Much, dimana hanya dengan meng-upload foto ulang tahun yang seru di fanpage TraxFM, kalian punya kesempatan untuk menangin voucher pulsa ratusan ribu rupiah plus hadiah utama berupa paket berlangganan Nexmedia selama 6 bulan.

Selanjutnya ada nge-JAM bareng idola, sebuah kesempatan buat Anak Trax dengan skill musik tertentu untuk tampil bersama idola kalian. Kalian bisa nyanyi bareng, main gitar bareng, atau bahkan adu nge-rap bareng idola kalian. Nah, buat yang beruntung lahir di tanggal 1 Juli sama seperti TraxFM bisa dapetsurprise dari TraxFM dalam Anak Trax Lagi Ulang Tahun. Untuk dua kegiatan tersebut tinggal kirim aja biodata diri dan cerita kalian ke program@traxonsky.com.

Puncak acaranya adalah LA Terusik Traxkustik “So Social” Maliq & D’essentials The Concert yang akanfeaturing dengan Saint Loco, The Upstairs, dan Calvin Jeremy. Acara ini akan dilaksanakan di Gandaria City tanggal 1 Juli 2012 jam 3 sore. Pastikan kalian dateng ya Anak Trax, karena acara ini free asalkan kalian membawa invitation yang bisa kalian peroleh dengan mendaftar ke www.traxonsky.com/terusik-traxkustik. See you there!

Exit mobile version