Site icon TRAX

PUBG Mobile Kolaborasi Bareng Tesla, Mobil Listrik Bakal Jadi Skin?

PUBG Mobile Kolaborasi Bareng Tesla

Setelah minggu lalu baru aja kolaborasi sama LINE, kali ini PUBG Mobile ngegandeng salah satu perusahaan kendaraan listrik nomor satu di dunia, Tesla. Katanya. PUBG Mobile X TESLA bakal hadir pada Juli mendatang nih, Anak Trax.

Gebrakan baru aja diumumin oleh Tencent yang kali ini gak main-main ngajak kolaborasi dengan perusahaan yang didiriin sama Elon Musk yakni Tesla. Kolaborasi anyar ini sekaligus merupakan bagian dari patch terbaru PUBG Mobile 1.5: Ignition.

Dikolaborasi PUBG Mobile X Tesla ini bakal ngehadirin konten ekslusif seperti outfit permanen di dalam game yang bisa didapatin oleh para player secara gratis dengan melakukan pra-registrasi. Nantinya, player bakal dapat outfit ekslusif dari PUBG Mobile X Tesla secara gratis jika ngikutin event ini.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut nih Anak Trax mengenai skin ekslusif apa yang didapetin nantinya dari PUBG dan Tesla. Katanya sih, menurut kabar yang beredar akan ada kendaraan mobil Tesla di game PUBG nanti.

Baca Juga : 7 Lagu Yang cocok Nemenin Lo Dalam Perjalanan Pulang Ke Rumah

Jadi semakin penasaran kan lo, Anak Trax? Kolaborasi dari PUBG X Tesla ini bakal hadir bulan Juli ini. Jadi siap-siap ya update patch terbaru PUBG Mobile 1.5: Ignition.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version