Site icon TRAX

Produksi “X-Men: Days Of Future Past” Merekrut Para Pemain Lama

TraxFM news XMenDaysOfFuturePast

Ellen Page dan Anna Paquin akan kembali bermain dalam installment terbaru “X-Men“.

Nggak mengherankan kalau kesuksesan film “X-Men: First Class” mendorong kemunculan sekuel dari film tersebut. Uniknya lagi, para pemain lama yang pernah bermain dalam seri film “X-Men” sebelumnya akan ditarik untuk kembali bergabung dalam sekuel yang mengambil judul “X-Men: Days of Future Past” ini.

Sutradara Bryan Singer mengumumkan bahwa Anna Paquin akan muncul kembali sebagai Rogue. Yang lebih serunya lagi, Ellen Page juga akan ikut muncul dan kembali memerankan Kitty Pryde. Karakter tersebut bisa dibilang cukup penting dalam komik yang dijadikan dasar cerita film “X-Men: Days of Future Past“.  Sebelumnya Kitty Pryde diperankan oleh Sumela Kay di film pertama “X-Men“, lalu diperankan oleh Katie Stuart dalam “X2: X-Men United“, tapi baru di film “X-Men: The Last Stand“, karakter Kitty Pryde ini diperankan oleh Ellen Page. 

Selain keduanya, Shawn Ashmore juga akan muncul kembali sebagai Iceman. 

X-Men: Days of Future Past” direncanakan rilis tahun 2014 dan akan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, dan Hugh Jackman. 

Sumber: movieweb

Exit mobile version