Site icon TRAX

Prestasi Maudi Ayunda Sebelum Jadi Jubir Presidensi G20

Prestasi Maudi Ayunda Sebelum Jadi Jubir Presidensi G20

Anak Trax, Maudy Ayunda baru aja dipilih sebagai juru bicara alias jubir untuk Presidensi G20 Indonesia. Johnny G Plate selaku Menteri Komunikasi dan Informatika bilang kalau dipilihnya Maudy karena dirinya merupakan publik figur milenial.

Pencapaian Maudy Ayunda menjadi jubir pemerintah untuk Presidensi G20 bukan tanpa alasan. Doi punya segudang prestasi yang buat dirinya layak menduduki jabatan tersebut. Apa aja prestasi Maudy Ayunda, simak penjelasannya berikut ini.

Aktris dan Penyanyi

Selain menjadi aktris papan atas Indonesia, Maudy Ayunda adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Doi pernah berada di chart atas musik Indonesia lewat lagu hits-nya berjudul “Perahu Kertas” dan “Untuk Apa”.

Pemain Film

Maudy udah aktif di dunia hiburan sejak kecil. Doi membintangi film “Untuk Rena” saat berusia 11 tahun, kemudian memerankan remaja di film “Perahu Kertas” yang diadaptasi dari buku karya Dewi Lestari. Maudy juga berperan sebagai Ainun muda dalam “Habibie & Ainun 3”.

Penulis

Perempuan bernama asli Ayunda Faza Maudya lahir di Jakarta, 19 Desember 1994 juga aktif menulis, dia sudah menerbitkan buku “Dear Tomorrow” dan buku anak berjudul “Kina and Her Fluffy Bunny”.

Berpendidikan Tinggi

Maudy adalah lulusan program sarjana Philosophy, Politics and Economics University of Oxford dan lulusan Master of Business Administration dan Master of Arts in Education dari Stanford University. Keren banget kan Anak Trax!

Masuk Daftar 30 Forbes Under 30 Asia 2021

Prestasi lainnya adalah pernah masuk dalam daftar 30 Forbser Under 30 Asia 2021. Forbes 30 Under 30 Asia adalah deretan nama anak muda di bawah usia 30 tahun yang dinilai berpengaruh dan dipilih Forbes melalui proses kurasi yang ketat.

Itu dia beberapa prestasi yang Maudy Ayunda dapetin sebelum jadi jubir Presidensi G20 Indonesia. Semoga doi bisa melakukan tugasnya dengan baik dan bisa membawa perubahan Indonesia supaya lebih maju.

Baca Juga: Gaya Rambut Baru Suho EXO Untuk Comeback Mini Album “Grey Suit”

Siapa diantara elo yang panutannya Maudy Ayunda Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version