Site icon TRAX

K’s Chart Result 3 Maret – 9 Maret 2016: “Press Your Number” milik Taemin SHINee rajai chart minggu ini!

TAEMIN

TAEMINN

Voting untuk K’s Chart ditutup hari Rabu (9/8) kemarin, hari ini saatnya kita mengetahui hasilnya!

Lagu “Press Your Number” milik Taemin berhasil merajai tangga lagu untuk minggu ini dengan perolehan sebesar 11,5 persen. Chukkhae, Taemin-ah!

Selanjutnya, ada SS301 yang secara mengejutkan langsung meroket menduduki posisi ke-2, nih Anak Trax! Walaupun baru menjadi new entry di minggu lalu, kesuksesan SS301 terlihat dengan kemampuan mereka memperoleh vote sebesar 10,9 persen untuk lagu “Pain”.

Yoon Jong Shin featuring SEVENTEEN dengan lagu “Chocolate” ternyata masih betah, nih di Top 3. Terbukti dengan perolehan sebesar 10,8 persen yang membawa mereka di posisi ke-3.

Boy group asuhan TOP Media, Teen Top secara perlahan memberikan “Warning Sign” kalau mereka akan naik perlahan tapi pasti. Minggu ini Teen Top berhasil naik ke posisi ke-4 dengan perolehan sebesar 10,5 persen.

Hanya berselisih 0,2 persen dari Teen Top, TWICE kayaknya masih betah nih di posisi ke-5 dengan perolehan sebesar 10,3 persen untuk minggu ini.

Solois Jo Kwon dengan lagu ballad-nya “Crosswalk” yang kemarin baru bergabung di K’s Chart minggu ini, berhasil menduduki posisi ke-6 dengan perolehan 10,1 persen.

Yang terakhir di posisi ke-7, ada soundtrack untuk drama Descendants of The Sun yang dibawakan oleh Chen EXO ft. Punch “Everytime” yang mendapatkan 9,3 persen suara, Anak Trax!

Sedangkan untuk minggu ini, kita harus ngucapin selamat tinggal untuk Gary ft. Gaeko “Lonely Night”, Winner “Baby Baby” dan MAMAMOO “Pride of 1 cm” yang harus tereliminasi.

Hasil ini berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 3 Maret – 9 Maret 2016 dengan total suara 1151.

Exit mobile version