Site icon TRAX

Potensi selingkuh berdasarkan zodiak

Radio Anak Muda_zodiak

Semua yang menyangkut zodiak pastinya bikin penasaran yaa, Anak Trax! Satu lagi nih yang bisa kamu ketahui lewat zodiak, yaitu potensi selingkuh!

Hayooolooohh! Kira-kira zodiak kamu tukang selingkuh atau nggak yaa! Yuk cek!

Aries
Aries itu anaknya kompetitif banget! Kalo pacar kamu kurang apresiasi, naah, si Aries bisa mulai flirting sama orang lain! Hal ini supaya si Aries merasa tertantang karena dikejar-kejar sama beberapa orang.

Taurus
Taurus dikenal sebagai orang yang sangat keras kepala, tapi setia. Kalau kamu sudah berkomitmen, kamu pasti akan menepati janji. Tapi, kalau kamu nggak mendapatkan kasih sayang yang cukup, si Taurus akan mulai mencari orang lain.

Gemini
Gemini adalah orang yang susah membuat keputusan dan gampang banget bimbang, nggak heran kamu jadi sering berharap banyak dari hubungan kamu. Kalau kamu merasa hubungan kamu nggak sesuai dengan yang kamu impikan seperti di film-film drama, si Gemini pasti langsung cari orang lain yang cocok dengan kepribadiannya.

Cancer
Kalau si Cancer, suka mencari stabilitas dalam sebuah hubungan, dan hati kamu terbuat dari emas. Maka dari itu, Cancer nggak berani menyakiti perasaan kekasihnya, bahkan nggak berani buat putusin hubungan, sekalipun Cancer sebenarnya udah jatuh cinta sama orang lain. Haduuuh!

Leo
Leo ini selalu menganggap dirinya superstar! Kalau pasangan kamu nggak bisa memperlakukan kamu dengan spesial, maka si Leo pasti akan cepat pindah ke lain hati tanpa merasakan penyesalan sedikit pun. Ouch!

Virgo
Kalau Virgo, kamu selalu mengkhawatirkan masalah yang sebenernya belum ada, maka selingkuh bukanlah hal yang seru buat kamu karena kamu pasti akan selalu parno! Tapi, kalau memang pasangan kamu nggak sesuai dengan keinginan kamu, kamu juga dengan mudah pindah ke lain hati.

Libra
Libra is naturally flirty! Tapi, Libra sangat menghargai sebuah hubungan. Sekalipun berselingkuh, pasti karena Libra udah jenuh dan bosen banget. Dan kamu akan membutuhkan orang lain untuk menaikkan level ego kamu.

Scorpio
Scorpio adalah seorang player terbesar dibandingkan zodiak lainnya! Kamu bisa aja dengan mudah menarik perhatian orang lain, tapi, kalau kamu udah menemukan seseorang yang sesuai banget sama kamu, Scorpio akan setia banget!

Sagitarius
Sagitarius itu orang yang nggak bisa difilter! Kalaupun kamu selingkuh, pasti kamu akan bilang! Kalau ada sesuatu yang membosankan dalam hubungan, kamu bisa aja dengan mudah selingkuh.

Capricorn
Kalau Capricorn adalah orang yang sangat bisa diandalkan, tapi kamu nggak begitu peduli masalah percintaan. Ada hal lain yang lebih penting, seperti karier, hati-hati nih kalau kamu digodain sama atasan atau senior, pasti kamu gampang goyah!

Aquarius
Aquarius orang yang setia, kalau sudah punya pasangan, kamu nggak akan selingkuh. Walaupun kamu masih suka bales-balesin message atau komentar flirty, tapi kamu masih tau batasannya.

Pisces
Pisces adalah orang yang sangat berempati dan emosional. Sekalipun kamu harus selingkuh, itu karena hubungan kamu udah nggak sehat lagi. Dan kalau kamu harus pergi meninggalkan pacar karena orang lain, kamu akan selalu merasa bersalah.

Naah, Anak Trax! Sesuai nggak nih sama zodiak kamu?

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto eva-maria.co.nz]

Baca juga:
Keren! Ini MV teaser GOT7 “You Are”!
Jared Leto akan perankan Hugh Hefner!
Jason Mraz akan tampil dalam pertunjukkan broadway!

Exit mobile version