Site icon TRAX

Poster Terbaru Season 2 “Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba”

Poster Terbaru Season 2 “Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba”

Kabar ini udah di nanti-nantikan pasti kan sama kalian yang penyuka Anime Demon Slayer. Selain poster yang super keren ini, akun Twitter official dari Kimetsu No Yaiba juga membagikan trailer dari season kedua!

Unggahan ini menarik respon yang sangat banyak dari penggemarnya dan sudah terdapat hingga lebih dari 58.3K retweets dan lebih dari 135K likes.

https://twitter.com/kimetsu_off/status/1414889224713621506

Video teaser baru ini menampilkan lebih banyak dari Hasihira Tengen dan sekilas tentang Daki, yang merupakan salah satu antagonis utama dari Entertainment District Arc. Poster promo juga menampilkan karakter kuncinya seperti Tanjiro dan Nezuko, dan pastinya Daki dan Tengen dengan lebih banyak lagi.

Full posternya kayak gini nih Anak Trax:

Sebelum ini, ada penayangan film pertama Demon Slayer yang dirilis pada Oktober 2020 di tengah pandemi telah memecahkan rekor box-office yang besar untuk menjadikan Demon Slayer sebagai film anime terlaris sepanjang masa dan termasuk film terlaris yang pernah diputar di Jepang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Season dua ini dikonfirmasi oleh Studio Ufotable akan rilis tahun ini. Tetapi para fans berharap untuk menerima tanggal rilis untuk season 2 ini, tetapi sayangnya produser serial ini belum menetapkan tanggal final untuk pemutaran perdananya.

Para fans memprediksi kalau akan rilis sekitar bulan Oktober atau November tahun ini nih. Tetapi belum diketahui kepastiannya, tetapi kita bakal terus pantengin update selanjutnya dari Demon Slayer.

Baca juga: Big Time Rush Ngasih Tanda Bakal Comeback!

Pasti udah ga sabar kan Anak Trax buat nonton serial season 2 ini (*´∇`*). Buat Anak Trax yang belum nonton season pertama, kalian bisa nonton di Netflix ya.

 

Penulis: Aurel Larasati

Exit mobile version