Site icon TRAX

Poster Baru Spider-Man: No Way Home Dirilis! Munculin 4 Sosok Villain

Ini 3 Situs Bioskop Indonesia Yang Sediakan Tiket Spider-Man: No Way Home

Marvel baru aja ngerilis poster terbaru Spider-Man: No Way Home nih, Anak Trax. Menariknya, dalam poster tersebut langsung nampilin 4 villain sekaligus. Salah satu villainnya adalah Doctor Octopus.

Poster perdana dari Spider-Man: No Way Home diunggah ke media sosial pada Senin (8/11) lalu. Dalam posternya itu terlihat sosok Spider-Man serta tentakel dari Doctor Octopus.

Selain itu, dikejauhan juga terlihat sosok Green Goblin yang terlihat terbang di udara. Ada juga kilat listrik dan debu pasir yang disinyalir itu adalah sosok dari Sandman dan Electro yang pernah muncul di Spider-Man 3 (2007) dan The Amazing Spider-Man (2014).

“Multiverse dirilis. #SpiderManNoWayHome tayang eksklusif di bioskop, 17 Desember,” cuit akun Marvel pada Senin (8/11/2021).

Sebelumnya, Marvel juga udah ngerilis teaser trailer perdana dari Spider-Man: No Way Home. Trailer Spider-Man: No Way Home nyeritain kehidupan seorang Peter Parker yang berubah dratis.

Penyamarannya sebagai Spider-Man telah terungkap oleh orang-orang di sekitarnya. Peter pun sempat menjadi buronan polisi akibat diduga membunuh Mysterio.

Hal ini membuatnya pergi ke Doctor Strange untuk meminta bantuan. Sayangnya, Strange sepertinya menggunakan mantra terlarang ketika membantu Peter. Di sinilah Doctor Strange membuka jalan bagi Multiverse.

Di bagian pertengahan terdengar jelas suara tawa Green Goblin, yang diprediksi akan muncul di Spider-Man: No Way Home. Dan, pada akhir trailer menampilkan musuh lama dari Peter yakni Doctor Octopus. Doctor Octopus sendiri pertama kali muncul dalam Spider-Man 2 (2004).

Baca Juga : 5 Anime Yang Baru Aja Keluar Bulan November 2021 Di Netflix

Film Spider-Man: No Way Home bakal dirilis pada tanggal 17 Desember mendatang. Catat ya Anak Trax, jangan sampai Lo ketinggalan!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version