Site icon TRAX

Posisi teratas jadi “Yang Terindah” buat T-Five dan Rayi

Radio Anak Muda_T-Five

Merangkak naik pelan-pelan, akhirnya minggu ini menjadi minggu “Yang Terindah” buat T-Five & Rayi! Yeay!

Sempat tidak terdengar beberapa tahun belakangan, kini T-Five kembali lewat album The Best of T-Five yang bertajuk Reborn.

T-Five menggandeng beberapa musisi muda masa kini untuk membawa kembali memori dan angin segar bagi industri musik di Indonesia.

Lagu yang berasal dari album Self Titled (2001) ini diaransemen ulang dengan mengajak Rayi RAN untuk berkolaborasi. Mereka merombak ulang lagu “Yang Terindah” dengan aransemen baru yang lebih fresh dan soulful.

Selain Rayi, beberapa musisi muda masa kini juga telah dipilih untuk dapat berkolaborasi dan mengaransemen ulang tujuh lagu dalam The Best of T-Five.

Wah! Bakalan seru pastinya, kita bernostalgia bareng dalam album terbaru T-Five.

Lanjut di chart Jamu minggu ini, posisi kedua ditempati oleh Endah n Rhesa dengan single “Ruang Bahagia” yang turun dari posisi jawara minggu lalu.

Lagu yang dibuat untuk soundtrack film Athirah ini sempat menjadi juara bertahan selama dua minggu berturut-turut lho!

Selain itu, “Ruang Bahagia” ternyata juga telah bertahan selama 10 minggu di chart Trax Jamu, sebelum akhirnya tersingkir dari posisi jawara di minggu ke-11 ini.

Tidak ketinggalan, di chart Jamu minggu ini kita juga kedatangan artis pendatang baru, yaitu Nadhira dengan single yang berjudul “Kamu”. Single ini baru saja dirilis beberapa hari yang lalu, lho!

Untuk kamu yang belum begitu mengenalnya, Nadhira merupakan seorang penyanyi yang pintar dan berbakat. Ia adalah anak dari alm. Didi Petet yang ternyata telah memiliki gelar sarjana hukum lho! Hebat!

Wanita cantik yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang kecantikan, Miss Scuba International 2013 ini juga telah mengeluarkan album yang diberi nama Single Pop 2016, yang ia rilis bersamaan dengan single “Kamu” tersebut.

Penasaran siapa aja yang ada di chart Trax Jamu? Yuk, kita cek di sini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Devina Dea, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @tfivemusic]

Baca juga:
Keseruan Madonna di Carpool Karaoke
Taylor Swift dan Zayn Malik berduet dalam OST Fifty Shades Darker
Kembali, Joey Alexander jadi nominator Grammy Awards 2017

Exit mobile version