Site icon TRAX

Pixar Studios Casting Karakter Transgender Pertama Untuk Film Animasi Berikutnya

Pixar Animation Studios telah ngumumin bahwa mereka lagi nyari cast pengisi suara karakter transgender buat dijadiin animasi film dari anak perusahaan dari Disney tersebut. Hal ini bakal jadi pertama kalinya ada sosok transgender di Pixar Animation Studios.

Dari deretan film-film Pixar Animation Studios, nggak ada satu pun karakter transgender di dalamnya. Dari mulai film pertama mereka Toy Story hingga Coco yang rilis pada tahun 2017, hanya diisi oleh karakter gender laki-laki atau wanita.

Dikabarin kalau karakter transgender ini merupakan sosok remaha yang berumur 14 tahun. Namun begitu, Pixar belum mau menyebut judul dari film yang akan mainin sosok karakter transgendernya ini.

Pengumuman casting dari Pixar Studios ini dibagiin Trans March (@transmarch) dalam akun Twitternya.

“Kami sudah mengonfirmasi ini asli, jadi bagikanlah!” tulisnya.

“Maaf kawan-kawan, kami harusnya lebih spesifik dengan gimana kami tau ini asli. Kamu bicara dengan casting directornya dan mereka kirim selebaran ini. Mereka juga menghubungi organisasi-organisasi lainnya, tapi kayaknya kami yang pertama nge-post ini.” lanjut mereka di tweet selanjutnya.

Gosip-gosip diluar sana nih Anak Trax, katanya film yang diisi karakter transgendernya ini bakal jadi film selanjutnya akan dirili 2022 nanti berjudul ‘Turning Red‘. Soalnya, kisah dari film ‘Turning Red‘ nyeritain sosok remaja wanita yang tergabung dalam sebuah boyband. Namun, hal ini masih berupa rumor yang beredar di internet.

Baca  Juga : Wow! BTS Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Lo pada setuju nggak nih Anak Trax ada karakter transgender di film Pixar Animation Studios?

Exit mobile version