Site icon TRAX

“Pillow Talk” dari Zayn Malik betah jadi jawara di Trax 2020

Radio Anak Muda_zayn malik

Zayn Malik kembali jadi jawara di Trax2020 dengan "Pillow Talk" | bbc.co.uk

Setelah merilis album barunya Mind of Mine, mantan personil One Directions ini akan mengadakan UK Tour. Kabarnya, Sang kekasih Gigi Hadid, akan menemani Zayn Malik dalam tur ini. Gigi Hadid pun rela cuti 4 bulan meninggalkan karir modelingnya demi mendampingi Sang Kekasih dalam perjalanan tur-nya. Kayaknya mereka makin serius nih, semoga keduanya makin lengket dan sukses dalam karirnya masing-masing yaa!

Di posisi kedua ada One Directions dengan single “History”. Berbeda dengan Sang Mantan personil yang sedang sibuk dengan karir solonya. One Directions sedang dalam hubungan yang kurang harmonis. Masing-masing personil menikmati kesibukannya masing-masing. Bahkan, Louis Tomlinson dan Harry Styles hubungannya semakin merenggang dengan jarangnya mereka berkomunikasi. Mereka pun mengaku, bahwa dalam waktu dekat ini tidak akan tampil dalam satu panggung, bahkan sampai tahun 2019 nanti. Hiks, ada apa yaa dengan One Directions?

Di posisi ketiga, ada G-EAZY & BEBE REXHA dengan “ME, MYSELF, AND I”. G-Eazy dan Bebe Rexha menjadi tamu kejutan dalam konser Sam Hunt di Stagecoach, Indio, California, Jumat lalu (April 29), waktu setempat. Tidak sendiri, Sam Hunt juga mengajak Snoop Dog. Selain menyanyikan lagu masing-masing, mereka juga sempat bernyanyi bersama dan selfie di atas panggung.

Mau tau siapa aja di peringkat berikutnya? Yuk, lihat di sini!

Exit mobile version