Site icon TRAX

Pilih mana, album solo Zayn Malik atau album baru One Direction?

Bagaimana ya kabar One Direction [1D]tanpa Zayn dan sebaliknya, Zayn dengan karir solonya?

Tersiar kabar, kalau Zayn Malik nantinya akan berkolaborasi dengan para penyanyi papan atas untuk album solo terbarunya, lho. Tiga diantaranya adalah, Chris Brown, 50 Cent dan kerabat lama saat Zayn tinggal bersamanya di rumah X Factor, Aiden Grimshaw.

Ini tentunya menjadi tantangan baru untuk Zayn yang telah menandatangani perjanjian rekaman dengan pihak RCA dalam membuat album solo, yang diharapkan bisa sesukses ketika Zayn masih bersama dengan 1D.

Sedangkan, di kubu One Direction yang kini beranggotakan 4 orang, juga akan segera merilis album ke-lima mereka berjudul Made In The A.M, November mendatang. Salah satu personel, Niall Horran mengatakan album ke-lima ini merupakan album pertama mereka tanpa campur tangan Zayn.

 

“Kami menghabiskan banyak waktu untuk menulis lagu-lagu. Kami sangat bangga dengan hal itu. Tentunya, ini merupakan album favorit kami,” ucap Niall saat wawancara dengan Beats Radio.

Beberapa fans mengatakan kalau judul album terbaru 1D menyindir Zayn Malik. Mereka menganggap kalau tulisan “A.M” di album tersebut berarti “After Malik“. Namun, hal tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Hmmm, Anak Trax bakal lebih suka album yang mana nih? 1D atau Zayn? [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto cosmopolitan.co.uk/ onedirectionmusic.com]

Exit mobile version