Site icon TRAX

Pesan Menyentuh Taylor Swift Saat Raih Gelar Doktor Kehormatan di NYU

Pesan Menyentuh Taylor Swift Saat Raih Gelar Doktor Kehormatan di NYU

Penyanyi sekaligus Taylor Swift baru saja menerima gelar doktor kehormatan atau honoris causa dari New York University atau NYU pada rabu 18 Mei 2022 waktu AS.

Dalam momen wisuda Class of 2022 yang digelar di Yankee Stadium, bintang pop itu berhasil membuat wisudawan histeris dengan penampilannya. Selain itu doi juga ngasih pidatu menyentuh buat para wisudawan yang hadir di acara tersebut.

“Untuk saya, saya 90 persen yakin saya ada di sini. Sebab, saya memiliki lagu berjudul ’22’. Izinkan saya mengatakan bahwa saya senang berada di sini. Karena hari ini kami merayakan kelulusan ‘Universitas New York 2022’,” kata Swift waktu memulai pidatonya dengan sedikit lelucon seperti dikutip dari Seventeen.

“Tidak ada orang yang lulus melakukan ini sendirian. Setiap diri kita adalah campuran dari mereka yang telah mencintai kita, yang memercayai masa depan kita, yang berempati dan berbuat baik kepada kita, atau memberi tahu kebenaran yang bahkan tidak mudah didengar. Mereka memberi tahu bahwa kita bisa melakukannya ketika tidak ada bukti sama sekali,” tambah Swift.

Penampilan Taylor Swift yang memukau dengan toga dan memakai gaun bodycon hitam dan sepatu pumps bermotif macan tutul. Penampilannya semakin kece dengan model rambut yang dibiarkan bergelombang dan tak ketinggalan polesan lipstik merah khasnya.

Taylor Swift mendapatkan gelar Doctor of Fine Arts (Doktor Seni Rupa). Sebagai informasi doi enggak pernah menempuh pendidikan tinggi di NYU dan universitas manapun. Gelar kehormatan biasanya diberikan kepada mereka yang berjasa dan berkarya dengan berbagi ilmu pengetahuan.

Baca Juga: Camila Cabello Bakal Jadi Coach di The Voice Amerika Serikat

Congratulations Taylor Swift! Ada enggak di antara Anak Trax yang mau ngikutin perjalanan karier Taylor Swift?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version